Wednesday, March 17, 2010

Rasa itu...

Tadi, selagi kelompok gw mengerjakan UTS Desain Grafis take home di rumah gw..gw merasakan sebuah nuansa masa lalu. Ya, nuansa yang dulu bikin gw semangat...yang membuat gw terbakar-bakar seperti mempunyai obesesi yang harus diraih. Gw merasa bersyukur, sungguh, rasa inilah yang dulu membuat gw menghasilkan 2 jt-an saat masih SMA..yang menerbitkan keberanian gw untuk jualan burger, kaset murottal Qur'an, coklat,dll saat SMA, yang membuat gw bergelora saat melakukan kegiatan-kegiatan di sekolah dulu, yang rela sakit keras demi sebuah acara (semoga saat itu tujuannya untuk Allah, amin)..ya, semua itu gw jalani dengan rasa itu...tanpa beban, tanpa keraguan, tanpa curiga...



Rasa itu, entah..kalopun skrg gw ngomongin rasa yang sekarang, cenderung gw akan mengeluh. Hemmm, tapi gw tersadar : mengeluh hanya akan membuat kita menjadi orang yang paling sering dikeluhkan..gw berharap bukan kelompok itu. Amin.

Namun, di satu sisi..gw cuma pengen jujur. Ya, rasa itu terasa telah berubah semenjak kuliah, berubah ke arah yang kadang gak gw inginkan tapi terkadang dengan sadar gw seneng akan ketidakinginan ini.

Hingga akhirnya..tadi gw merasakan rasa itu lagi, rasa yang dulu..saat-saat penuh semangat, tanpa keraguan..menerjang, berkoar, bergerak, bersinergi, dan tersenyum mensyukuri semua proses...dan alhamdulillah..gw tambah bersyukur lagi..ternyata, hal-hal yang terjadi di masa 'yang kadang gak gw inginkan tapi terkadang dengan sadar gw seneng akan ketidakinginan'..adalah salah satu penentu jawaban dari pertanyaan gw yang datang saat ini, dan tau tak? pertanyaan gw ini ribet, butuh banyak konsentrasi ilmu untuk menjawabnya (lebai ya? hehe) ..subhanallah~ Allah selalu tahu dimana gw membutuhkan jawaban itu..

Ya Allah, mudahkanlah jalanku di dunia ini, untuk kemenangan di akhirat nanti..

wallahualam...

28 April 2009 jam 21:30

If you have enjoyed this entry. Please feel free to bookmark it using your favorite social bookmarking site

Post a Comment