Saturday, April 16, 2011

Doa

Jika sampai masaku..
Aku ikhlas Ya Rabb..
Jika ini keinginanMu, berikanlah aku keridha-an atas ini semua Ya Rabb..
Ridha kepadaMu, dan Engkau Ridho kepadaku...
Ya Rabb.. ampuni segala kesalahan hamba..
Baik yang disengaja maupun tidak..
Ampuni juga dosa-dosa orang tua hamba, adik-adik hamba, dan saudara/i hamba..
Ya Rabb..
Sholawat serta salam untuk kekasihMu.. Nabi Muhammad Sallallahu alaihi wasallam..
Ya Rabb..
Diri ini begitu hina.. tiada kemampuan atasku kecuali Engkau yang memampukan..
Ya Rabb..
Ampuni kesombongan-kesombongan dalam diriku yang sudah menggunung..
Bersihkanlah Ya Rabb hati hamba dari penyakit-penyakit hati..
Ya Rabb..
Aku tak bisa apa-apa.. hanya Engkau..
Ya Rabb..
Berikanlah cinta di dalam hatiku yang menggebu kepadaMu..
Itulah kebahagiaan tertinggi..
Ya Rabb..
Mampukanlah aku untuk menjalankan syariatMu...
Ya Rabb..
Kumpulkanlah hamba dengan orang-orang salih..
Yang sama-sama mencintaiMu dan kekasih-kekasihMu..
Kumpulkanlah dalam surgaMu
Ya Rabb..
Berikanlah aku kenikmatan tertinggi..
Melihat WajahMu..
Yang menenggelamkan seluruh keindahan apapun itu..
Ya Rabb..
Kabulkanlah doa hamba yang lemah ini...
Kuatkanlah aku..
If you have enjoyed this entry. Please feel free to bookmark it using your favorite social bookmarking site

Post a Comment